RSS

Sedih Tak Berujung

Saat menjelang..hari - hari bahagiamu
Aku memilik, tuk diam dalam sepiku.
Saat mereka, tertawa di atas perihku,
Tentang cintaku, yang telah pergi tinggalkanku.

Aku tak perduli, sungguh tak perduli...
Inikah jalan hidupku.

Kini aku, kau genggam hatiku,
Simpan di dalam lubuk hatiku,
Tak tersisa untuk diriku,
Hilang semua rasa di dada

Slamat tinggal kisah tak berujung,
Kini ku kan berhenti berharap,
Perpisahan kali ini untukku,
Akan menjadi kisah,
Sedih yang tak berujung

Mee~

3 komentar:

Unknown mengatakan...

waow... sedih banget aduuuhhh.....

shareisme mengatakan...

Hahaha...lg suka yg melow..melow nur..:)

ceren mengatakan...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
İ2U51B

Posting Komentar

31 Januari 2014

Sedih Tak Berujung

Diposting oleh shareisme di 22.40
Saat menjelang..hari - hari bahagiamu
Aku memilik, tuk diam dalam sepiku.
Saat mereka, tertawa di atas perihku,
Tentang cintaku, yang telah pergi tinggalkanku.

Aku tak perduli, sungguh tak perduli...
Inikah jalan hidupku.

Kini aku, kau genggam hatiku,
Simpan di dalam lubuk hatiku,
Tak tersisa untuk diriku,
Hilang semua rasa di dada

Slamat tinggal kisah tak berujung,
Kini ku kan berhenti berharap,
Perpisahan kali ini untukku,
Akan menjadi kisah,
Sedih yang tak berujung

Mee~

3 komentar on "Sedih Tak Berujung"

Unknown on 4 Februari 2014 pukul 08.39 mengatakan...

waow... sedih banget aduuuhhh.....

shareisme on 12 Februari 2014 pukul 23.30 mengatakan...

Hahaha...lg suka yg melow..melow nur..:)

ceren mengatakan...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
İ2U51B

Posting Komentar